Jumat, 12 Januari 2024

0 Kumpulan Tesis Program Studi Pendidikan Agama Islam

Selamat datang di blog kami yang membahas kumpulan tesis dalam program studi Pendidikan Agama Islam. Pendidikan Agama Islam memegang peran sentral dalam membentuk karakter dan moralitas individu, serta memberikan landasan kehidupan beragama yang kokoh. Oleh karena itu, kami menghadirkan rangkuman tesis-tesis terkini dalam bidang ini, sebagai upaya untuk memperluas pemahaman dan kontribusi pada pengembangan Pendidikan Agama Islam.

Tesis-tesis yang dibahas melibatkan berbagai aspek yang relevan dengan perkembangan ilmu pendidikan agama, mulai dari metode pengajaran, kurikulum, hingga penelitian empiris tentang efektivitas pendidikan agama Islam. Kami berharap bahwa melalui pembahasan ini, pembaca dapat mendapatkan wawasan yang mendalam dan solutif terhadap berbagai tantangan yang dihadapi dalam konteks pendidikan agama Islam.

Mari kita mulai menjelajahi rangkuman tesis-tesis terkini yang dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan Pendidikan Agama Islam. Simak dengan seksama dan sertakan pandangan serta pemikiran Anda melalui komentar di bawah setiap artikel. Semoga blog ini dapat menjadi sumber inspirasi dan pengetahuan yang berharga bagi semua pembaca. 

1.     ImplementasiNilai Karakter Religius Melalui Program Kegiatan Keagamaan di Smp Ymik JakartaBarat

2.     Strategi Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengatasi Bullyingdengan Metode Behavior (Studi di SMP Ibnu Hajar Boarding School Jakarta Timur)

3.     Implementasi PendidikanMultikultural dalam Meningkatkan Toleransi pada Pesantren Modern Ummul QuroAl-Islmai, Bogor

4.     Peranan Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Kualitas MengajarGuru PAI Melalui Kegiatan Supervisi Akademik di SDN Baluase Sekolah DaerahTerpencil

5.     Strategi Pembelajaran Tahsin dan TahfizhAl-Qur’an Serta Implikasinya Terhadap Kualitas Bacaan dan Hafalan Siswa (Studidi MAN 1 Hulu Sungai Utara Prov. Kal-Sel)

6.     Efektifitas Menghafal Al-Qur’an Terhadap Kecerdasan Kognitif dan Akhlak(Studi Kasus pada Kelas XI MA Darunnajah 2 Cipining Bogor)

7.     Implementasi Pendidikan Karakter Qur’ani (Studi AnalisisDeskriptif di Pondok Pesantren Al-Qur’aniyah Tangerang Selatan)

8.     Peran Literasi Digital Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada MataPelajaran Al-Qur’an Hadis Kelas 5 MIN 2 Ciputat Timur Tangerang Selatan

9.     Strategi Integrasi Sains dan Agama dalam Pendidikan Islam di Era 4.0 (Studi Kasus Yayasan Darul Qur'an Mulia Putri SMPIT Kelas IX Gunung Sindur-Bogor)

10.  Implementasi Pembelajaran akhlak dalam Membentuk KeshalihanPeserta Didik (Studi Kasus pada MA Al-Khairiyah Mampang Jakarta Selatan)


0 komentar:

 

INDAHNYA BERBAGI™ Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates